Luis Enrique Tukangi Barca ?

Sabtu, 17 Mei 2014 - 13:18 WIB
Luis Enrique Tukangi Barca ?
Luis Enrique Tukangi Barca ?
A A A
Sindonews.com – Luis Enrique telah mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pelatih Celta Vigo. Mantan pemain timnas Spanyol itu telah mengantarkan klubnya finis di peringkat kedelapan klasemen La Liga di sisa satu pertandingan terakhirnya.

Pengunduran dirinya itu membuat rumor kepindahannya ke Barcelona semakin berembus kencang. Seperti diketahui pelatih berusia 44 tahun itu sudah lama dikaitkan bakal menggantikan Gerardo Martino akhir musim ini. Martino sendiri dikabarkan akan diberhentikan oleh klub sekalipun Barca berhasil menjadi juara La Liga musim ini.

Pada laga terakhir musim ini, Minggu (18/5) Barcelona masih mempunyai peluang meraih juara La Liga saat menjamu sang pemuncak klasemen Atletico Madrid. Dengan catatan Barca sebagai tuan rumah harus memenangkan laga penentu tersebut jika ingin keluar sebagai juara musim ini.

Berdasarkan laporan Sportsmole, Sabtu (17/5) fans Barca sendiri mendukung terpilihnya Enrique. Pasalnya, Luis Enrique dipercaya sangat mengerti filosofi klub karena dia pernah menangani tim Barcelona B dan sebelumnya sudah tampil 300 kali selama delapan tahun karirnya sebagai pemain blaugrana.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8936 seconds (0.1#10.140)