Keamanan Crutchlow Terancam Motor Sendiri

Sabtu, 17 Mei 2014 - 17:42 WIB
Keamanan Crutchlow Terancam Motor Sendiri
Keamanan Crutchlow Terancam Motor Sendiri
A A A
Sindonews.com - Cal Crutchlow bisa dibilang heran pada motor Ducatinya. Pasalnya di sesi latihan kedua dan ketiga, dirinya tak beranjak naik peringkat setelah hanya bertengger di posisi ke tiga belas. Dirinya pun meminta malam ini juga tim bekerja keras untuk balapan besok sebab dirinya merasa terancam akibat setting motor yang tidak pas.

Pembalap asal Inggris itupun mengakui masalah rem dan belok menjadi kendala utama dalam balapan yang baru saja usai tadi sehingga membahayakan dirinya. Dirinya juga mengaku kebingungan sebab motornya seolah tak ada perubahan meski sudah dilakukan perubahan sebelum balapan.

"Ini bukan hari yang baik bagi saya. Kami mencoba melakukan beberapa perubahan namun motor seperti tak berubah. Semua yang saya coba lakukan setelah perubahan di motor justru seperti memiliki understeer dan tidak bisa berubah, jadi kita kehilangan bagian pengereman dan berbelok" cetus Crutchlow seperti dilansir Crash, Sabtu (17/5).

"Tampaknya hasil tes Mugello tak bekerja dengan baik di sini, tetapi kami harus bekerja malam ini juga dan melihat apa yang bisa kami tunjukkan besok. Kami bisa melaju dengan kecepatan yang kami inginkan, tetapi keamanan saya terancam saat ini" tutup pembalap 28 tahun itu.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6290 seconds (0.1#10.140)