Smith Bangga Masuk Sepuluh Besar

Sabtu, 17 Mei 2014 - 18:11 WIB
Smith Bangga Masuk Sepuluh Besar
Smith Bangga Masuk Sepuluh Besar
A A A
Sindonews.com - Hasil gemilang dioterhkan pembalap muda Yamaha, Bradley Smith di sesi latihan bebas ari ini (17/5). Posisi kedelapan di akhir sesi latihan bebas membuatnya bangga sekaligus pecaya diri untuk balapan Minggu (18/5) besok.

Joki asal Negeri Ratu Elizabeth itu bercokol di posisi kedepalan dengan torehan waktu 1m 33.510s, terpaut dari pembalap Yamaha Lainnya, Jorge Lorenzo denag selisih +0.489s. Catatan waktunya dinilai tak terlalu buruk meski sempat menggebrak di sesi kedua dengan menempati urutan empat.

"Setelah memulai balapan dengan waktu yang kurang ideal, Saya senang bisa berhasil sore ini. Saya senang dengan motor yang sekarang, karena beberapa masalah yang kami alami belakangan ini membuat kami memutuskan menggunakan setting seperti di Qatar. Saya yakin bisa melaju kencang dengan hal itu" tutur Smith seperti dilansir Crash, Sabtu (17/5).

"Namun Saya sedikit kecewa dengan gagalnya eksperimen Kami, tetapi saya senang melanjutkan sesi ini. Rencanya kami akan melakukannya hingga kualifikasi dan menyempurnakan set up. Sekali lagi saya percaya diri dan tidak sabar untuk memberikan yang terbaik bagi fans" pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7550 seconds (0.1#10.140)