Takut Dibuang, Hazard turuti Mourinho

Sabtu, 17 Mei 2014 - 19:18 WIB
Takut Dibuang, Hazard turuti Mourinho
Takut Dibuang, Hazard turuti Mourinho
A A A
Sindonews.com - Kabar baik datang bagi Anda fans Chelsea. Kabar perseteruan antara Eden Hazard dengan Jose Mourinho beberapa waktu lalu kini sudah diredam oleh salah satu pihak tersebut. Adalah Hazard yang mengaku siap menuruti apa instruksi pelatih yang sempat mengkritik soal penampilannya belakang ini.

Seperti diketahui, Mourinho sempat mengkritik permainan Hazard setelah takluk dari Atletico Madrid 1-3 di semifinal Liga Champions lalu. Dirinya juga dikritik soal performa yang hanya mencetak 4 gol terakhir melalui titik penalti. Pernyataan Mou itu adalah balasan dari kritik sayap berusia 23 tahun itu terhadap taktik Mourinho yang menyebabkan timnya tersingkir.

Kini Hazard sendiri yang meredam spekulasi buruk tesebut. Menurut bintang asal Belgia itu, apa yang dikatakan oleh pelatih asal Portugal itu ada benarnya dan dia pun akan menuntut dirinya lebih baik musim depan.

"Memang benar dan itu baik (terkait kritik Mourinho). Saya lebih suka ketika berbicara seperti ini dari pada mengatakan hal-hal seperti dia yang terbaik atau dia tidak perlu bekerja. Aku tahu ungkin aku harus lebih baik lagi dalam latihan atau di lapangan. Saya ingin mencetak lebih banyak gol dan membantu tim mencetak banyak gol dan musim depan saya janji akan tampil lebih baik" tukas Hazard seperti dilansir Daily Mail, Sabtu (17/5).

"Musim ini kami tidak memenangkan trofi tapi kami kembali di Liga Champions.Untuk pemain muda seperti saya hal itu baik untuk bermain untuk klub yang bisa sampai ke semifinal, karena itu salah satu alasan saya bermain sepak bola" imbuh pemilik nomor 17 itu.

"Musim ini adalah musim yang tipis, hampir sampai ke final Liga Champions dan hampir juara di Liga Premier. Musim depan, dengan tim ini , kami bisa memenangkan Liga Premier dan mungkin Liga Champions" tukas pemain yang mencetak 14 gol musim ini di Liga Inggris.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7229 seconds (0.1#10.140)