Kroos Takkan Tergoda Setan Merah

Sabtu, 17 Mei 2014 - 19:58 WIB
Kroos Takkan Tergoda...
Kroos Takkan Tergoda Setan Merah
A A A
Sindonews.com - Kabar yang menyebutkan bahwa Tony Kroos akan segera berlabuh ke Manchester United musim ini kembali dimentahkan. Kini, eks penggawa Old Trafford sendiri, yakni Owen Hargreaves yang menyebutkan pemain berusia 24 tahun itu tidak akan merumput di luar Jerman.

Kroos yang kini berseragam Bayern Muenchen memang berulang kali dkabarkan semakin merapat ke Inggris. Kejelasan kontrak yang masih buntu dan terus didekati oleh klub milik Malcolm Glazer itu membuat media mengabarkan pemain asli Jerman itu akan meninggalkan Allianz Arena musim ini.

Tetapi Hargeraves yang sempat merasakan atmosfir di United mengaku juniornya itu takkan tergoda untuk pindah ke lain klub. Pasalnya, jaminan gaji besar yang ditawarkan United bukanlah salah satu daya tarik pemain bernomor punggung 39 itu

"Tidak banyak pemain meninggalkan Bayern, Saya pindah karena saya sudah sepuluh tahun di sana, jadi itu bukan sal uang, karena ingin tantangan baru. Tetapi Kroos beda, dia berada di Bayern Muenchen untuk waktu yang lama dan dia besar di sana dari Hansa Rostock" ucap Hargreaves seperti dilansir Goal, Sabtu (17/5).

"Ini bukan sekedar uang, tetapi apakah dia cocok dengan Liga Inggris? apakah cocok dengan formasi 4-4-2 dan dua striker top di depannya?"

"Rumput tidak selalu lebih hijau, dia bisa pergi ke tempat lain, tetapi dia ounya segalanya di Bayern. Jika dia ingin perubahan dan memelajari bahasa baru, dia bisa pindah" ucap pemain yang kini sudah pensiun itu karena sering dibekap cedera.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0399 seconds (0.1#10.140)