Saatnya Yamaha Gerogoti Honda

Minggu, 18 Mei 2014 - 10:03 WIB
Saatnya Yamaha Gerogoti Honda
Saatnya Yamaha Gerogoti Honda
A A A
Sindonews.com - Kemenangan beruntun empat kali pembalap Repsol Honda, Marc Marquez menjadi modal besar Honda untuk mengebiri Yamaha, apalagi Marquez selalu menjadi pole position hingga seri MotoGP Prancis, Le Mans, Minggu, (18/5). Artinya jika Yamaha tidak segera mengatasi kedigdayaan Honda niscaya gelar Juara Dunia 2014 bisa diraih.

Star dari posisi lima di membuat Valentino Rossi merasa yakin dapat menyodok pembalap terdepan. Setelah ' bencana besar ' latihan bebas I dan II, Rossi bangkit dan sekarang merasa siap untuk bertarung di balap Le Mans .

Kecepakan Rossi cukup baik hanya berbeda 0.8 detik dari Marc Marquez , tetapi hanya unggul selisih waktu 0.692 detik atas Pol Espargaro di posisi dua. Sedangkan Posisi tiga di raih Andrea Dovizioso dari Ducati dengan selisih waktu 0,713 detik.

" Aku cukup senang, terutama setelah kemarin mendapatkan bencana besar, namun setelah aku mengeluh Yamaha cepat merespon" kata Rossi, seperti dilansir Crash, Minggu, (18/5).

" Saya tidak bisa naik motor dengan cara yang baik, tapi hari ini dengan tim saya kami meningkatkan banyak pengaturan dan saya puas hari ini,"

Menurut Rossi, Yamaha harus bangkit pasalnya pada empat seri terakhir, Honda jelas lebih unggul dari Yamaha, Marquez sepanjang seri MotoGP hingga saat ini mampu meraih pole position dan juara. Karenanya Yamaha harus bekerja keras untuk melawan Honda.

" Aku selalu cepat, Saya memiliki kecepatan yang baik dan pengaturan yang baik sehingga saya ingin segera balap. Dalam kualifikasi saya memiliki potensi untuk berada di barisan depan dan hasil akhir ok,"

"Aku di depan kelima Lorenzo dan Pedrosa dan saya pikir besok mereka akan menjadi saingan besar . Marquez juga sangat cepat , tapi saya pikir bisa melawan saya pikir, "
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9900 seconds (0.1#10.140)