Lucas Tepis ke Inter Milan

Minggu, 18 Mei 2014 - 14:33 WIB
Lucas Tepis ke Inter Milan
Lucas Tepis ke Inter Milan
A A A
Sindonews.com – Inter Milan santer dikabarkan tertarik memboyong gelandang Liverpool, Lucas Leiva. Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh pemain asal Brazil itu.

Masa depan Lucas bersama Liverpool memang tengah dipertanyakan. Pasalnya, gelandang berusia 27 tahun itu tak lagi menjadi pilihan utama di lini tengah The Reds. Pada musim lalu, Lucas hanya tampil di 29 laga diseluruh kompetisi bersama Liverpool.

Tak ayal situasi tersebut membuat Lucas santer dikabarkan bakal angkat kaki dari Anfield Stadium. Kabarnya Inter Milan berminat mendatangkan pemain bernomer 21 itu.

Lucas sendiri membantah dirinya telah menerima pinangan dari Inter. Dia justru mengaku bakal tetap setia bersama The Reds meski tak mendapatkan jaminan tampil secara regular.

“Saya bisa katakana bahwa saya tak menerima satu tawaranpun. Liverpool tidak pernah menghubungi saya tentang itu,” ungkap Lucas seperti dikutip Fc Inter News, Minggu (18/5).

“Jadi saya tidak bisa bilang ada kesempatan bagi saya untuk ke Inter Milan, karena saya masih memiliki kontrak bersama Liverpool. Saya pikir Seria A adalah liga yang sangat luar biasa,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5227 seconds (0.1#10.140)