Ancelotti Berharap Ronaldo Fit

Minggu, 18 Mei 2014 - 15:04 WIB
Ancelotti Berharap Ronaldo Fit
Ancelotti Berharap Ronaldo Fit
A A A
Sindonews.com – Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo terus menjelani penyembuhan agar kembali fit sebelum laga final kontra Atletico Madrid pada 24 Mei mendatang. Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti cukup optimis pemain asal Portugal itu bakal kembali fit.

Sebelumnya Ronaldo bermasalah dengan cedera otot yang membuatnya hanya duduk dibangku cadangan kontra Espanyol pada Sabtu (17/5). Sementara itu peran Ronaldo digantikan oleh Isco Alarcon.

Ronaldo sebenarnya telah mendapatkan lampu hijau dari tim medis untuk tampil di laga Espanyol. Namun Ancelotti tak ingin mengambil resiko. Allenatore asal Italia itu khawatir laga kontra Espanyol membuat cedera otot Ronaldo kembali kambuh.

Kendati demikian, Ancelotti yakin mantan bintang Manchester United itu bakal fit sebelum digulirnya final konta Atletico di Losbon.“Cristiano Ronaldo merasa lebih nyaman setelah menjalani latihan. Kami tak ingin mengambil resiko dan kami telah memberikan tes pada bagian-bagian kecil," ungkap Ancelotti seperti dikutip Sport Mole, Minggu (18/5).

“Dia telah menjalani proses penyembuhan agar fit saat menjalani laga final. Jadi kami tetap tenang,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6848 seconds (0.1#10.140)