Mood Marquez Terganggu

Minggu, 18 Mei 2014 - 15:58 WIB
Mood Marquez Terganggu
Mood Marquez Terganggu
A A A
Sindonews.com - Start di posisi terdepan di MotoGP Prancis Le Mans, Minggu (18/5) tak membuat juara dunia 2013, Marc Marquez merasa balap kali ini menjadi yang terberat. Pasalnya kini semua pasang mata tertuju pada dirinya, hal ini membuat hal-hal sepele yang mengganggu bisa membuat Marquez bad mood, (suasana hatinya buruk).

Joki tim Repsol Honda itu unggul selisih waktu 0.692 detik atas Pol Espargaro di posisi dua. Sedangkan Posisi tiga di raih Andrea Dovizioso dari Ducati dengan selisih waktu 0,713 detik. Bahkan gaya star Jorge Lorenzo yang langsung mampu melesat kedepan hingga saat ini masih sulit dilakukan pembalap lain. Bahkan ketika insiden dengan Andrea Iannone, hal ini dianggap Marquez berbahaya

"Saya sedikit marah jika pengendara mengikuti saya, meski tidak masalah, namun saya mengerti, tapi dia mencari sela untuk masuk di trek lurus untuk mencoba menyalip saya, yang saya rasakan adalah sedikit berbahaya . Saya sedikit terkejut dan pergi sedikit melebar di tikungan berikutnya . "

Kini, jelang balapan seri kelima di Grand Prix Prancis. Marquez lagi-lagi membuat kompetitor lainnya, seperti Jorge Lorenzo, Valentino Rossi dan Dani Pedrosa gigit jari. Pasalnya, juara musim lalu itu akan memulai balapan dari posisi terdepan.

" Besok akan menarik sebagai saingan utama saya adalah Dani, Jorge dan Valentino meski mereka tidak di barisan depan tetapi pada baris dua dan tiga. Namun, saya tahu mereka akan berada di sana dalam posisi siap tempur dan kita harus siap," tutupnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7674 seconds (0.1#10.140)