Satu Dekade Bela Inter, Cambiasso Hengkang

Minggu, 18 Mei 2014 - 18:25 WIB
Satu Dekade Bela Inter, Cambiasso Hengkang
Satu Dekade Bela Inter, Cambiasso Hengkang
A A A
Sindonews.com - Kebersamaan satu dekade Esteban Cambiasso dengan Inter Milan akan segera berakhir, setelah I Nerrazzuri -julukan Inter- mengumumkan kepergian pemain asal Argentina itu di akhir musim. Semenjak bergabung bersama Inter dari Real Madrid pada 2004, Cambiasso sudah mengoleksi 400 cap membela Inter.

Selama berkostum Inter, Cambiasso telah menyumbangkan lima gelar Serie A dan Liga Champions di bawah asuhan Jose Mourinho pada 2010. Sementara itu meski pemain 34 tahun itu sebelumnya mengatakan tertarik melanjutkan karirnya di Serie A setelah kontraknya berakhir bersama Inter musim ini, namun kabar terbaru memastikan pemain veteran itu bakal hengkang.

Sementara itu keinginan pemain Argentina itu sepertinya tidak sejalan dengan keinginan Inter yang ingin membangun tim dengan skuat muda musim depan. "Kontrak Cambiasso tidak akan diperpanjang musim depan, karena kami belum mengajukan tawaran baru," ucap Direktur Teknik Inter Milan, Piero Ausilio seperti dilansir Sky Sports, Minggu (18/5).

"Dia menunggu keputusan kami hingga saat ini dan kami telah menentukan. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepadanya, tapi saya yakin masa depan Cambiasso akan tetapi berperan untuk Inter," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7024 seconds (0.1#10.140)