Hertha Berlin Gaet Pemain Timnas Swiss

Senin, 19 Mei 2014 - 01:44 WIB
Hertha Berlin Gaet Pemain Timnas Swiss
Hertha Berlin Gaet Pemain Timnas Swiss
A A A
BERLIN - Sayap kiri internasional Swiss, Valentin Stocker, resmi bergabung dengan klub Bundesliga Jerman, Hertha Berlin. Pemain 25 tahun itu, dikontrak selama empat tahun oleh klub anyarnya, namun tidak disebutkan berapa mahar yang diberikan Hertha kepada Basel.

Selama membela Basel, Stocker berhasil mempersembahkan enam gelar Swiss Super League. Dan dia juga termasuk dalam anggota timnas Swiss yang bakal berjibaku di Piala Dunia Brazil 2014, yang akan dimulai Juni nanti.

Kini, Stocker bakal mendapatkan tantangan baru di Ibukota Jerman. "Saya sangat gembira terkait kepindahan saya ke Bundesliga," ucap Stocker di situs resmi Hertha.

"Sejak dari awal, keinginan saya hanya pergi ke Hertha Berlin. (Manajer Umum) Michael Preetz dan pelatih Jos Luhukay bekerja sangat keras dan butuh waktu yang sangat lama untuk mendapatkan saya."

"Tugas untuk Hertha sangat menarik. Oleh karena itu saya ingin melakukan bagian saya untuk membantu klub menikmati kesuksesan di Bundesliga musim mendatang," pungkas Stocker.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6058 seconds (0.1#10.140)