Cabella Segera Putuskan Nasib di Montpellier

Senin, 19 Mei 2014 - 18:31 WIB
Cabella Segera Putuskan Nasib di Montpellier
Cabella Segera Putuskan Nasib di Montpellier
A A A
Sindonews.com - Gelandang Montpellier, Remy Cabella mengatakan segera memutuskan terkait masa depannya, ketika sesi latihan bersama skuat Timnas Prancis berakhir. Playmaker Montpellier itu telah lama dikaitkan bakal meninggalkan klub pada musim panas nanti, setelah beberapa klub besar Eropa mengaku berminat mengamankan tanda tangannya.

Cabella telah lama dikaitkan bakal merapat ke Liga Premier Inggris bersama Arsenal, Manchester United. Sementara tawaran dari Newcastle United, pernah ditolak pemain 24 tahun itu pada bursa transfer, Januari kemarin. Cabella sendiri masuk dalam skuat Prancis untuk berlaga di Piala Dunia 2014, Juni mendatang.

"Saya tahu ada banyak pilihan sebelum mengambil keputusan. Saya akan mempertimbangkan semuanya dan setelah menjalani latihan bersama Les Blues -julukan Prancis-, maka masa depan saya akan ditentukan," ucap Cabella seperti dilansir Soccerway, Senin (19/5).

Pemain asal Prancis itu sendiri masih mempunyai kontrak dua tahun tersisa sebelum menentukan nasibnya. "Saya masih mempunyai kontrak bersama Montpellier dan tetap bertahan, jika ada tawaran menarik. Saya ingin membuat keputusan yang tepat dengan tenang. Ini tidak lain demi Piala Eropa 2016," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5977 seconds (0.1#10.140)