Boas Tinggalkan PSIS Semarang

Senin, 19 Mei 2014 - 19:34 WIB
Boas Tinggalkan PSIS Semarang
Boas Tinggalkan PSIS Semarang
A A A
SEMARANG - Pemain sayap kanan PSIS Semarang Boas Artururi telah hengkang dari klub. Pemain asal Papua tersebut tidak betah lagi membela Mahesa Jenar karena alasan nonteknis.

Dalam latihan perdana menghadapi putaran kedua di Stadion Jatidiri Semarang, dia tidak lagi terlihat. Keluarnya Boas disampaikan oleh Pelatih PSIS Eko Riyadi. "Boas sekarang sudah tidak bergabung lagi. Dia masih di sini (Semarang) tapi tidak ikut latihan, karena alasan nonteknis," kata Eko Riyadi,
Senin (19/5).

Keluarnya Boas bisa merugikan tim. Sebab, kendati menjadi pemain pengganti, dia sudah
mengoleksi satu gol dan mampu menghidupkan lapangan tengah. Eko tidak khawatir ditinggalkan Boas karena ada pemain yang bisa mengisi posisinya. "Masih ada Fadly Manan dan Edy Gunawan yang bisa saya tarik lebih ke depan. Posisi Edy akan kami carikan pemain pengganti, yang bisa menjadi bek kiri atau kanan," paparnya.

Selain barisan belakang, PSIS masih membutuhkan seorang gelandang dan striker lagi. Informasinya, Boas pergi lantaran lebih sering menghuni bangku cadangan. Setelah meninggalkan PSIS, kabarnya
akan kembali ke klub yang pernah dibelanya Perseru Serui karena sedang cuci gudang pemain.

Asisten Manajer PSIS Didik Septiyono menambahkan, untuk rencana penambahan pemain, baru akan dibahas Senin (19/5) malam dalam rapat evaluasi putaran pertama. "Pelatih akan menyampaikan evaluasi di hadapan manajemen, " jelas Didik.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5749 seconds (0.1#10.140)