Agen Pastikan Kagawa Tetap Bertahan

Senin, 19 Mei 2014 - 21:21 WIB
Agen Pastikan Kagawa Tetap Bertahan
Agen Pastikan Kagawa Tetap Bertahan
A A A
MANCHESTER - Thomas Kroth selaku agen dari gelandang Manchester United, Shinji Kagawa menegaskan pemain asal Jepang itu tidak akan meninggalkan Old Trafford -kandang United- pada bursa transfer musim panas nanti. Sebelumnya setelah gagal tampil reguler bersama Setan Merah -julukan United- musim ini, membuat spekulasi kepergian Kagawa kencang berhembus.

"Shinji akan bermain di Piala Dunia dan kemudian ia akan melihat apa rencana pelatih Manchester United musim depan. Saat ini, ia tidak mungkin meninggalkan klub pada bursa transfer mendatang," ucap Kroth seperti dilansir Sportsmole, Senin (19/5).

Seperti diketahui Kagawa diisukan bakal kembali ke mantan klubnya Borrusia Dortmund setelah United tertarik mendatangkan Marco Reus musim panas ini. Namun Kroth dengan cepat membantah kabar tersebut, sebelum United menunjuk pelatih baru musim selanjutnya. Seperti diketahui setelah Ryan Giggs melaksanakan tugasnya sebagai pelatih sementara, usai pemecatan David Moyes.

Kini klub yang bermarkas di Lod Trafford tersebut belum menunjuk pelatih baru. Beberapa nama telah muncul, dan salah satunya Pelatih Belanda Louis van Gaal menjadi kandidat terkuat untuk menangani Setan Merah.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9919 seconds (0.1#10.140)
pixels