Ashley Cole Putuskan Pergi dari Stamford Bridge

Selasa, 20 Mei 2014 - 13:24 WIB
Ashley Cole Putuskan...
Ashley Cole Putuskan Pergi dari Stamford Bridge
A A A
LONDON - Delapan tahun membela Chelsea, Ashley Cole akhirnya memutuskan untuk hengkang. Pemain yang berposisi di bek kiri itu mengungkapkan tidak ingin lagi membela The Blues musim depan setelah bernegosiasi dengan agennya.

"Saya membicarakan opsi untuk bermain musim depan dengan agen saya. Sayangnya, Chelsea tidak termasuk dalam pembicaraan itu," kata Cole di laman guardian, Selasa (20/5).

Cole, yang direkrut Chelsea dari Arsenal 2006 silam, tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang ada di klub. Cole berharap, dirinya bisa mengulangi sukses bersama Chelsea di klub barunya nanti.

"Terima kasih Chelsea telah membuat delapan tahun saya. Ada sebuah kebanggaan bekerja dengan para staf, pemain dan tentu saja fans. Sekarang saya berharap untuk menemukan petualangan lain dan tentu saj memenangkan sesuatu," pungkasnya.

Selama delapan tahun membela The Blues, Cole mempersembahkan satu trofi Liga Premier Inggris, empat Piala FA, satu Piala Liga, satu Community Shield, satu Piala Liga Eropa dan satu Piala Liga Champions.
(dka)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)