Bahas Status Adil Rami, Galliani Terbang ke Lisbon

Selasa, 20 Mei 2014 - 14:51 WIB
Bahas Status Adil Rami, Galliani Terbang ke Lisbon
Bahas Status Adil Rami, Galliani Terbang ke Lisbon
A A A
MILAN - CEO AC Milan, Adriano Galliani mengatakan dirinya akan terbang langsung ke Lisbon, pada Jumat mendatang untuk membahas proses transfer Adil Rami ke San Siro musim depan. Bek yang musim lalu dipinjam dari Valencia itu akan segera berakhir masa baktinya, namun I Rossonerri -julukan Milan- ingin membuka peluang mempermanenkan status Rami.

"Saya sudah berbicara dengan Rami dan saya mengatakan kepadanya bila batas waktu bagi kami untuk mendatangkannya sudah berakhir. Kami juga telah membuka komunikasi dengan Valencia, namun kata sepakat belum juga tercapai untuk mendapatkan kontrak baru," jelas Galliani seperti dilansir Football-Italia, Selasa (20/5).

"Pada Jumat nanti, saya akan terbang ke Lisbon untuk menyaksikan laga final Liga Champions dan sekaligus bertemu Direksi Valencia dalam rangka membuka negosiasi baru. Rami akan tetap bertahan, dan ia akan menjalani pertandingan besar lainnya. Jadi kami harap semuanya berjalan dengan baik," sambungnya.

Sementara itu terkait dengan masa depan Ricardo Kaka, ia juga mengaku Milan belum berniat untuk melepasnya. Meski usia Kaka yang tak lagi muda, namun Milan masih membutuhkan pengalamannya untuk memandu pemain muda musim depan. "Tentu saja kami tidak akan melepasnya. Hampir bisa dipastikan 99.99 persen kemungkinan ia akan tetap bertahan bersama kami," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6017 seconds (0.1#10.140)
pixels