Chelsea Tepis Spekulasi Jual Hazard

Selasa, 20 Mei 2014 - 16:46 WIB
Chelsea Tepis Spekulasi Jual Hazard
Chelsea Tepis Spekulasi Jual Hazard
A A A
LONDON - Gelandang Chelsea, Eden Hazard belakangan santer diberitakan tetap menjadi target buruan utama Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas nanti. Klub kaya asal Perancis itu disebut-sebut sedang berusaha merayu pemain asal Belgia agar mau pindah ke Parc des Princes -kandang PSG-.

PSG sendiri dikabarkan telah menyiapkan tawaran sebesar 50 juta poundsterling atau setara dengan Rp965 miliar untuk memuluskan jalan Hazard hengkang dari Stamford Bridge. Tapi seperti dilansir Sportsmole, Selasa (20/5) Chelsea dipercaya bakal menolak penawaran yang diajukan oleh juara Liga Perancis itu.

Sebelumnya, spekulasi tentang masa depan pemain 23 tahun di The Blues menimbulkan pertanyaan setelah pelatih Jose Mourinho secara terbuka mengkritik gelandang Chelsea tersebut karena dinilai gagal membantu meningkatkan prestasi tim musim ini.

Namun, rumor itu reda seiring kabar yang menyebutkan bila Mourinho masih menginginkan Hazard untuk bermain di skuadnya musim depan dan pemilik Chelsea, Roman Abramovich pun menegaskan untuk tetap mempertahankan sang pemain dan tak berencana untuk menjualnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9060 seconds (0.1#10.140)