Persiba Siapkan Kejutan di Kandang Persipura

Selasa, 20 Mei 2014 - 18:00 WIB
Persiba Siapkan Kejutan di Kandang Persipura
Persiba Siapkan Kejutan di Kandang Persipura
A A A
BANTUL - Tim pelatih Persiba Bantul menginginkan para pemain melupakan kekalahan telak 2-5 dari Persipura Jayapura di putaran pertama lalu. Sebab, tim berjuluk Mutiara Hitam yang akan dihadapi pada Kamis (22/5) mempunyai kemampuan di atas rata-rata dan harus ekstrakonsentrasi untuk melawannya.
Asisten Pelatih Persiba, Didik Listiyantara mengatakan, Persipura mempunyai komposisi pemain yang berkualitas dan pengalaman yang bagus. Kerja sama tim dengan umpan-umpan diagonal mereka pun selalu menjadi kekuatan mereka untuk mengalahkan setiap tim yang dihadapinya.''Kita tahu, tim mereka bagus, kombinasi umpan diagonal selalu menyulitkan lawannya,''kata dia, Selasa (20/5).

Kekuatan mereka pun dibuktikan saat menumbangkan timnya dengan skor telak 2-5 pada putaran pertama lalu di Stadion Sultan Agung, Bantul. Namun, dia berharap anak-anak asuhannya bisa melupakan kekalahan tersebut agar konsentrasinya tetap terjaga saat melawan mereka di Stadion Mandala, Jayapura nanti.''Lupakan kekalahan itu, kita harus konsentrasi untuk menghadapi mereka,''ucapnya.

Apalagi, saat kekalahan tersebut timnya hanya berkekuatan sepuluh orang. Sebab, striker, Emile Mbamba saat itu menerima dua kartu kuning dan harus dikeluarkan oleh wasit sejak menit awal babak kedua.

Skuadnya pun telah memiliki modal awal, yaitu menahan imbang Perseru Serui dengan skor 1-1 di kandang mereka pada Minggu (18/5) lalu. Dengan kepercayaan diri yang bertambah, diharap bisa kembali mencuri poin dalam turnya di tanah Papua ini.''Kita berusaha memberi kejutan untuk bisa meraih kemenangan,” tuturnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6363 seconds (0.1#10.140)