Kabau Sirah Ngotot Curi Poin

Rabu, 21 Mei 2014 - 12:12 WIB
Kabau Sirah Ngotot Curi Poin
Kabau Sirah Ngotot Curi Poin
A A A
MALANG - Semen Padang tidak ingin terlena dengan berkurangnya beberapa pemain Arema Cronus. Pernah dikalahkan Arema 0-1 di putaran pertama lalu, tim berjuluk Kabau Sirah tetap menyatakan laga di Malang bakal sulit untuk dimenangkan.

Datang ke Malang membawa memori kekalahan 1-0 dari Persegres Gresik United di laga sebelumnya, Semen Padang ingin ada perbaikan di Kota Apel. Bisa menahan Arema, seperti disebutkan pelatih Jafry Sastra, sudah cukup bagus bagi timnya.

''Saya lihat Arema kesulitan menghadapi tim dengan disiplin tinggi, seperti saat lawan Persija. Semen Padang akan berupaya bermain sebagus mungkin, terutama mengantisipasi kecepatan pemain depan lawan. Arema sangat bagus dalam menyerang dan kami harus antisipastif," tutur Pelatih Semen Padang Jafry Sastra.

Dirinya berupaya mendongkrak motivasi dan kepercayaan diri tim setelah gagal meraih angka di Gresik. Faktor mental disebutnya menjadi unsur yang sangat vital karena sangat menentukan cara bermain tim di lapangan.

Perkiraan Pemain:

Arema Cronus (4-4-2):
Kadek Wardana (gk), Benny Wahyudi, Thierry Gathuessy, Munhar, Johan Alfarizi; Arif Suyono, Hendro Siswanto, Juan Revi; Dendi Santoso; Beto Goncalves, Christian Gonzales.
Semen Padang (4-4-2):
Jandia Eka (gk), Hengky Ardilles, Saepulloh, Seftia Hadi, Novan Setya; Hendra Bayauw, Yu Hyun Koo, Eka Ramdani, Ohorella; Airlangga Sucipto, Osas Saha.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4579 seconds (0.1#10.140)