Rossi Siap Jadi ABG

Selasa, 20 Mei 2014 - 22:28 WIB
Rossi Siap Jadi ABG
Rossi Siap Jadi ABG
A A A
Perlawanan Valentino Rossi didua seri terahkir MotoGP 2014 kepada Marc Marquez, menjadi tontonan ciamik bagi para pencinta adu kebut MotoGP, namun sayang hingga kini performa motor YZR M-1 Rossi hingga kini sulit menyaingi tunggangan Marquez.

Valentino Rossi tak ingin terlalu lama merenungi kegagalannya dalam mengamankan podium pertama di Grand Prix Prancis akhir pekan kemarin. Pasalnya, pemilik nomor 46 sudah menatap balapan selanjutnya di Grand Prix Italia pada 1 Juni mendatang.

Wajar jika Rossi sudah langsung memikirkan balapan selanjutnya. Sebab, balapan seri keenam itu akan berlangsung di depan pendukungnya. Menjawab tantangan Marquez yang berharap Rossi kembali muda saat melawan dirinya Rossi mengatakan siap.

" Saya tahu Marquez dan Honda itu sangat kuat dan sangat sulit untuk dilawan, tapi kami harus mencoba. Aku berharap aku bisa bertarung dengan dia ketika seperti aku masih berumur 22 tahun. Tapi itu adalah motivasi yang baik dan untuk mencoba mengalahkan dia," tutur Rossi seperti dilansir MCN

Pembalap yang dikenal dengan julukan The Doctor itu pun sangat menyesali perbuatannya. Sebab dia sangat ingin melakukan duel melawan Marquez, sekaligus mengakhiri dominasinya di kancah balap motor ini. Sayangnya, semua impian itu gagal terwujud ketika pemilik nomor 93 mengambil keputusan untuk menyalipnya.

"Ini sangat disayangkan karena, saya pikir hari ini saya bisa bertarung dengan Marc meskipun hanya memiliki kesempatan kecil untuk mengalahkan dia. Awalnya saya berharap ia akan menunggu saya, tapi tidak !
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5897 seconds (0.1#10.140)