YOSS Tunggu Jadwal Verifikasi Mattoanging

Rabu, 21 Mei 2014 - 04:44 WIB
YOSS Tunggu Jadwal Verifikasi Mattoanging
YOSS Tunggu Jadwal Verifikasi Mattoanging
A A A
MAKASSAR - Yayasan Olahraga Sulawesi Selatan (YOSS) yang mengelola Stadion Mattoanging menantikan konfirmasi dari pihak PT. Liga Indonesia terkait jadwal verifikasi sebelum digunakan PSM Makassar.
Hingga kemarin, pihak YOSS belum mendapat konfirmasi.

Padahal manajemen PSM sudah mengirim surat ke sekretaris Jenderal Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk bersedia melakukan verifikasi untuk putaran kedua kali ini.

Pengelola stadion, Mirdan Midding yang dikonfirmasi mengatakan, memang dirinya belum mendapat konfirmasi kapan stadion yang saat ini dalam pengerjaan dilakukan verifikasi. Apalagi, beberapa aspek yang dinilai kurang sudah dibenahi.''Belum ada jadwalnya kapan pihak PSSI datang melakukan verifikasi,''kata dia saat dikonfirmasi.

Meski demikian, Mirdan mengatakan pihaknya berharap agar verifikasi dilakukan setelah semuanya rampung. Apalagi beberapa hal yang dinilai kurang sudah dibenahi termasuk lapangan.''Tapi kita harap sebelumnya, pihak PSM terlebih dahulu melihat apa saja yang kurang,''jelasnya.

Belum diverifikasinya stadion tersebut, membuat dua laga kandang PSM yakni melawan Perseru Serui (25/5) dan Persipura Jayapura (30/5) mendatang dilakukan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Untuk itu, diharap tiga laga kandang sisanya pada putaran kedua bisa diselenggarakan di Makassar.

Lebih jauh Mirdan mengatakan, untuk ruang ganti stadion saat ini sudah dibenahi dengan baik, sekarang tinggal menunggu lapangan selesai pengerjaannya, karena pihaknya menargetkan 29 Mei sudah selesai. ''Yang jelas kami membenahi semua,''jelasnya.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar Rully Habibie mengatakan, pihaknya memang masih menunggu karena beberapa hari yang lalu surat permohonan agar stadion Mattoanging kembali diverifikasi sudah dikirim ke PT. Liga.''Saya sudah kirim surat ke Pak Sekjen jawabannya akan diteruskan ke departemen licensing,''kata dia.

Meski demikian, Rully mengungkapkan seharusnya pihak YOSS juga melakukan komunikasi dengan PT. Liga. "Harusnya pihak YOSS juga melakukan komunikasi, karena surat yang kami kirim ke pak sekjen, sudah kami CC-kan juga ke phak YOSS.''
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6018 seconds (0.1#10.140)