Lorenzo Belum Menyerah

Rabu, 21 Mei 2014 - 02:47 WIB
Lorenzo Belum Menyerah
Lorenzo Belum Menyerah
A A A
PARIS - Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo menagakui kemorosotan yang dialaminya karena kesulitan memilih penggunaan ban.Pada balapan terakhir di Perancis, dia hanya bisa finish di urutan ke-6. Dan, kini, posisinya berada di nomor 5 klasemen pebalap sementara dengan nilai 45, sementara Marc Marquez sebagai pemuncak 125.

" Semuanyamembuat lebih sulit untuk menjadi seperti tahun lalu. Ban adalah hal terburuk tapi sedikit demi sedikit aku mencoba untuk beradaptasi, karena pada setiap perlombaan sekarang kami lebih sering di dekat bagian depan. Tapi untuk beberapa alasan dalam dua balapan terakhir kami tidak bisa menunjukkan potensi kami. Jadi kita berharap bahwa di Mugello kita bisa memberikan yang terbaik. "

Pada balapan terakhir di Perancis, dia hanya bisa finish di urutan ke-6. Dan, kini, posisinya berada di nomor 5 klasemen pebalap sementara dengan nilai 45, sementara Marc Marquez sebagai pemuncak 125.

“Ya, saya berharap lebih di sesi kualifikasi dan balapan karena langkah saya di berbagai sesi latihan bagus. Start saya di Le Mans tidak terlalu jelek tetapi saya tidak bisa menyikat satu pun joki di putaran-putaran awal dan akhirnya langkah saya tidak bagus. Saya mencoba mendorong namun tidak beruntung,” komentar Jorge Lorenzo.

Tapi JL99 yakin kesempatan (meraih kemenangan) segera datang selama ini timnya bekerja semakin baik. Kini, dia menyiapkan diri untuk bertempur di Mugello.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0638 seconds (0.1#10.140)