Rami Masuk Radar Arsenal

Rabu, 21 Mei 2014 - 09:09 WIB
Rami Masuk Radar Arsenal
Rami Masuk Radar Arsenal
A A A
VALENCIA - Arsenal bakal memperkuat tembok pertahanan dengan menambah amunisi baru pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan bek Valencia, Adil Rami masuk dalam daftar belanja The Gunners.

Musim lalu Rami dipinjamkan ke AC Milan dengan status pinjaman selama enam bulan. Penampilan pemain berusia 28 tahun itu bersama I Rossoneri cukup impresif. Tak ayal, Rami menjadi salah satu bek yang tak tergantikan di lini belakang Milan.

Performa Rami ternyata membuat pelatih Arsenal, Arsene Wenger kepincut. Pelatih asal Prancis itu ingin The Gunners memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini.

Untuk memenuhi keinginan sang pelatih, Meriam London dikabarkan siap merogoh kocek cukup dalam. The Express, Rabu (21/5), melaporkan bahwa Arsenal siap memberikan tawaran sebesar 5,5 juta poundsterling atau setara Rp105 miliar.

Kendati demikian bukan perkara mudah bagi Arsenal untuk bisa memboyong Rami ke Emirates Stadium. Pasalnya, The Gunners harus bersaing dengan Milan yang tertarik mempatenkan pemain asal Prancis itu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7465 seconds (0.1#10.140)