El Sharaawy Tunggu Keputusan Milan

Rabu, 21 Mei 2014 - 15:59 WIB
El Sharaawy Tunggu Keputusan Milan
El Sharaawy Tunggu Keputusan Milan
A A A
MILAN - Striker AC Milan, Stephan El Shaarawy nampaknya tak ingin ambil pusing soal masa depannya bersama Milan. Pemain asal Italia itu menyerahkan segala keputusan kepada manajemen Rossoneri.

Musim ini bisa dibilang menjadi musim yang buruk bagi El Sharaawy. Pemain berjuluk Firaun Cilik itu kerap bermasalah dengan cedera. Dia bahkan sempat absen selama dua bulan akibat menjalani operasi di bagian pergelangan kaki kanan pada Desember lalu.

Tak hanya itu, performa El Shaaraw musim ini dinilai mulai menurun. Dia hanya mampu membukukan satu gol dari delapan laga bersama Rossoneri. Alhasil, Milan dikabarkan bakal segera menjual pemain bernomer punggung 92 itu paa bursa transfer musim panas ini.

El Shaarawy sendiri berharap tetao dipertahankan di San Siro.Namun, pemain berusia 21 tahun itu sadar betul keputusan final ada di tangan AC Milan. Oleh sebab itu dia menyerahkan segala keputusannya kepada Milan.

“Akankah dia bertahan di Milan? Kami harus menunggu dan melihat apa yang akan diputuskan oleh klub di bursa transfer. Stephen El Shaarawy adalah pemain penting, tapi banyak hal yang bisa terjadi,” ungkap agen El Shaarawy Manuel seperti dikutip Football Italia, Rabu (21/5).

“Dia adalah fans AC Milan. Jadi penting bagi dia untuk tetap tinggal di sini, tapi kami harus mengevaluasi semua situasi. Kami akan menunggu apa yag diputuskan Milam,” pungkasnya.

Sementara itu beberapa klub elit Eropa seperti Tottenham Hotspur, Galatasaray, Arsenal dan Borussia Dortmund dikabarkan tertarik memboyong El Shaarawy pada bursa transfer musim panas ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6935 seconds (0.1#10.140)
pixels