Engkus ke Persepam, PSIM Kejar Martinus

Rabu, 21 Mei 2014 - 17:28 WIB
Engkus ke Persepam, PSIM Kejar Martinus
Engkus ke Persepam, PSIM Kejar Martinus
A A A
YOGYAKARTA - Lini depan PSIM Yogyakarta terancam tumpul pada putaran kedua kompetisi Divisi Utama 2014. Pasalnya, striker Engkus Kuswaha semakin didekati Persepam Madura United dan Marinus Novianto pun masih konsentrasi untuk seleksi Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19.

Direktur PT. Putra Insan Mandiri, Dwi Irianto, mengatakan, saat ini dia mengaku Engkus Kuswaha menjalin komunikasi dengan Persepam, yaitu salah satu tim yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Dirinya pun tak bisa mencegah pemain tersebut jika nantinya memutuskan untuk hengkang.''Kalau memang Engkus ingin pergi, ya kita tidak bisa menahannya,''kata dia, Rabu (21/5).
Untuk penggantinya, saat ini masih belum dipikirkannya. Yang jelas sangat disayangkan jika pemain yang sudah mengantongi dua gol untuk tim tersebut benar-benar pergi.''Belum kita pikirkan siapa penggantinya,''ujarnya.

Mengenai nama Martinus Novianto, dia mengaku akan siap dijadikannya striker PSIM. Namun, untuk mewujudkannya sulit karena pemain yang sudah sering ikut latihan tersebut saat ini sedang konsentrasi mengikuti seleksi timnas U-19 di bawah asuhan pelatih Indra Sjafri.

''Martinus kalau memang sudah tidak ada ikatan dengan U-19, dia akan dipakai di sini (PSIM). Apalagi, potensi Martinus yang sudah terlihat untuk mengikuti kompetisi yang lebih kompetitif,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5754 seconds (0.1#10.140)
pixels