Jerman termotivasi jelang laga lawan Yunani

Kamis, 21 Juni 2012 - 16:29 WIB
Jerman termotivasi jelang laga lawan Yunani
Jerman termotivasi jelang laga lawan Yunani
A A A
Sindonews.com - Palang pintu Jerman Mats Hummels mengklaim saat ini rekan setim sangat termotivasi menjelang laga melawan Yunani di babak perempat final Piala Eropa 2012. Pemain Borussia Dortmund itu, yakin tim besutan Joachim Loew bisa meraih tiket ke semifinal.

“Kami tidak ingin tersingkir dari babak perempat final, apalagi setelah tim kami menunjukkan penampilan menjanjikan pada babak fase grup. Jadi kami akan turun ke lapangan dengan sangat termotivasi dan siap memberikan yang terbaik,” ujar Hummels dikutip Sportmole, Kamis (21/6/2012).

Lebih lanjut, Hummels tidak memungkiri Yunani bisa memberikan kejutan, seperti saat pasukan Fernando Santos secara mengejutkan menghentikan perlawanan tim kuat Rusia dengan skor 1-0. Dia menegaskan timnya akan langsung mengambil inisiatif menyerang sejak kick-off babak pertama.

“Kami tidak ingin menjadikan pertandingan yang seru dan ketat. Kami ingin memimpin jalannya pertandingan sejak awal,” tandas pemain berusia 23 tahun tersebut.

Tim berjuluk Der Panzer sendiri lolos dari babak penyisihan grup sebagai pemuncak klasemen Grup A, dengan hasil sempurna 9 poin. Sedangkan Yunani melaju ke babak perempat final sebagai runner-up Grup A, dengan raihan 4 poin. Laga Jerman kontra Yunani akan berlangsung di PGE Arena, Gdansk, Sabtu 23 Juni 2012, dini hari WIB.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6176 seconds (0.1#10.140)