Beckham Masih Terkejut Giggs Pensiun

Kamis, 22 Mei 2014 - 03:02 WIB
Beckham Masih Terkejut...
Beckham Masih Terkejut Giggs Pensiun
A A A
MANCHESTER - Mantan bintang Manchester United, David Beckham mengaku masih terkejut dengan keputusan mantan rekan setimnya Ryan Giggs untuk gantung sepatu musim depan. Setelah menjadi pelatih sementara Setan Merah -julukan United- setelah pemecatan David Moyes, Giggs akan menjadi salah satu asisten Louis van Gaal di Old Trafford.

Seperti diketahui Beckham dan Giggs merupakan bagian dari Class 92 yang merupakan sebutan untuk beberapa pemain asli jebolan akademi United yang menuai sukses dibawah asuhan Sir Alex Ferguson. Keduanya merupakan bagian dari kesuksesan United bersama Ferguson, namun Beckham masih tak percaya pemain veteran asal Wales itu memutuskan pensiun.

"Saya terkejut ia pensiun, karena ia masih pemain besar. Secara fisik, dia (Giggs) berada dalam kondisi baik untuk bermain selama bertahun-tahun lagi dalam level teratas. Sekarang ia mempunyai peran baru di klub dan itu bagus melihatnya berjalan keluar sebagai pelatih United untuk empat pertandingan terakhir," ucap Becks seperti dilansir Soccerway, Kamis (22/5).

"Ketika Anda punya seseorang seperti Giggsy, yang menghormati semua pemain dan semua fans. Jelas itu akan membuat perbedaan besar. Ia memainkan peran yang sangat berbeda sekarang, namun saya yakin ia tidak membutuhkan waktu lama untuk transisi. Dia mengetahui banyak hal dan lebih baik tentang United," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0102 seconds (0.1#10.140)