United Sepakati Harga Kroos

Kamis, 22 Mei 2014 - 08:54 WIB
United Sepakati Harga Kroos
United Sepakati Harga Kroos
A A A
MANCHESTER - Kedatangan gelandang Bayern Muenchen, Toni Kroos ke Old Trafford nampaknya hanya tinggal menunggu waktu. Pasalnya, Manchester United dan Bayern telah menyepakati harga Kroos.

Dilaporkan Dailymail, Kamis (22/5), United sepakat akan membayar mahar sebesar 20 juta poundsterling atau setara Rp380 miliar. Harga tersebut sesuai dengan yang diminta oleh pihak Bayern.

Sebelumnya Kroos memang santer dikabarkan bakal meninggalkan Bayern pada bursa transfer musim panas ini. Kabar tersebut muncul setelah pemain asal Jerman itu mengaku tertarik menjajal kompetisi di luar Bundesliga.

Situasi tersebut nampaknya dimanfaatkan oleh Setan Merah untuk menggoda Kroos agar mau menuju ke Old Trafford. Dikabarkan pelatih anyar United, Louis van Gaal menjadikan Kroos sebagai target utama pada bursa transfer musim panas ini.

Sementara itu Van Gaal dikabarkan bakal diberikan dana besar untuk menambah amunisi baru. Biaya yang diberikan pun tak tangung-tanggung, yakni sebesar 200 juta poundsterling atau setara Rp3,8 triliun. Dengan biaya yang cukup besar, United diperkirakan bakal memborong pemain pada bursa transfer musim panas ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6688 seconds (0.1#10.140)
pixels