Wong Kito Mudo Ambil Alih Singgasana

Kamis, 22 Mei 2014 - 12:28 WIB
Wong Kito Mudo Ambil Alih Singgasana
Wong Kito Mudo Ambil Alih Singgasana
A A A
PALEMBANG - Sindonews.com - Kesuksesan tim Sriwijaya FC senior diikuti oleh SFC U-21. Pasukan muda SFC membungkam Pelita Bandung Raya (PBR) U-21 dengan skor 3-0 dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) U-21 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Rabu (21/5) malam.

Tiga gol kemenangan Laskar Mudo Wong Kito dicetak oleh Rivan Nahumarury pada menit ke-60, Mariando (73'), dan Hapit Ibrahim di masa injury time babak kedua. Dengan hasil ini, tim asuhan pelatih Andi Susanto ini mengambil alih puncak pimpinan klasemen sementara grup 1 dengan 10 poin, menyusul hasil imbang Semen Padang U-21 dengan Persib U-21.

Tambahan satu poin itu membuat tim berjuluk Kabau Sirah Junior itu harus turun peringkat ke posisi dua. Sedangkan bagi PBR U-21 kekalahan ini semakin membenamkan mereka di dasar klasemen tanpa perolehan poin. Setelah ini, SFC junior akan bertandang menghadapi Semen Padang junior (30/5).

Pelatih SFC U-21, Andi Susanto sangat puas dengan performa anak asuhnya. Torehan tiga gol dilaga ini, memperlihatkan lini depan timnya mulai menunjukkan ketajamannya.''Tapi kita masih harus terus melakukan beberapa perbaikan, agar tim ini menemukan permainan terbaiknya di laga selanjutnya. Agar dua pertandingan sisa di babak penyisihan grup ini kita bisa lolos sebagai juara grup,ā€¯harapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6140 seconds (0.1#10.140)