Bordeaux Gagal Rekrut Zidane

Kamis, 22 Mei 2014 - 14:39 WIB
Bordeaux Gagal Rekrut Zidane
Bordeaux Gagal Rekrut Zidane
A A A
BORDEAUX - Klub Liga Perancis, Bordeaux telah resmi mengumumkan kegagalan mereka merekrut asisten pelatih Real Madrid Zinedine Zidane. Seperti diketahui klub Ligue 1 memang sudah lama mengejar mantan pemain timnas Prancis itu untuk menggantikan pelatih Francis Gillot yang tidak memperpanjang kontrak di Stade Chaban-Delmas.

Semenjak kepergian Gillot, manajemen klub memang terus menyeleksi beberapa nama pelatih untuk membesut Les Girondins termasuk Zidane yang pada akhirnya batal terealisasi.

“Sayangnya, semua usaha yang kami lakukan tak cukup untuk mendatangkan Zidane. Saya bisa mengkonfirmasi jika dirinya tidak akan menjadi pelatih Bordeaux. Alasannya adalah keterikatan Zidane dengan Real Madrid. Kedua anaknya masuk ke dalam akademi junior Madrid dan keluarganya sudah beradaptasi dengan baik di Madrid selama 11 tahun.” ujar presiden Jean Louis Triaud dilansir Sportsmole, Kamis (22/5).

Gelandang veteran tersebut sebenarnya sudah tidak asing lagi bagi klub tertua di Perancis ini, pasalnya ia pernah memperkuat Bordeaux selama empat tahun yakni pada tahun 1992-1996 dan kemudian mengantar klub tersebut menjuarai Piala Intertoto musim 1995 dan runner-up Piala UEFA musim 1995-1996
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5096 seconds (0.1#10.140)