Beruang Madu Main Aman di Lamongan

Jum'at, 23 Mei 2014 - 10:10 WIB
Beruang Madu Main Aman di Lamongan
Beruang Madu Main Aman di Lamongan
A A A
LAMONGAN - Kubu Persiba Balikpapan bertekad bangkit di Lamongan. Mereka ingin mengembalikan kepercayaan diri setelah terempas di kandang Persepam Madura United 4-1. Anak asuh Jaya Hartono itu berupaya meredam amuk anak-anak Persela Lamongan, Jumat (23/5).

Pelatih Persiba Jaya Hartono paham bahwa Persela bakal tampil lebih ngotot karena baru saja tertahan di kandang. Dia meminta timnya tetap tenang dan enjoy bermain di Lamongan.

''Kami harus bermain tenang dan sabar ketika tertekan. Persela pasti akan sangat bernafsu memenangkan pertandingan. Tapi saya lihat Persela juga memiliki kelemahan karena bisa ditahan Putra Samarinda di kandangnya. Sejauh kami bisa bertahan dengan baik dan disiplin, ada kesempatan meraih angka,''tutur Jaya Hartono.

Dirinya sadar Beruang Madu dianggap sebagai lawan yang tak memiliki prospek merenggut angka di Kota Soto. Situasi itu menurutnya justru menguntungkan karena pemain bisa bermain tanpa beban. ''Tekanan menurut saya justru ada di Persela yang dituntut harus menang,''demikian Jaya, pelatih yang besar di Persik Kediri.

Perkiraan Pemain:
Persela Lamongan (4-4-2):
Khoirul Huda (gk), Taufik Kasrun, Roman Golian, Zahrul Huda, Eky Taufik; Zaenal Arifin, Serdjan Lopicic, Jusmadi, Arif Ariyanto; Addison Alves, Bijahil Chalwa.

Persiba Balikpapan (4-5-1):
Wawan Hendrawan (gk), Arifky Eka Putra, Abdor Fauzi, Yudhi Khoirudin, Rendy Siregar; M Bachtiar, Patrice Nzekou, Ansu Toure, Carlos Ozuna, Fandi Mochtar; Rizky Novriansyah.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6644 seconds (0.1#10.140)