Warrington Tambah Koleksi Gelar

Kamis, 22 Mei 2014 - 14:41 WIB
Warrington Tambah Koleksi Gelar
Warrington Tambah Koleksi Gelar
A A A
LEEDS - Juara tinju kelas bulu Commonwealth asal Leeds, Inggris, Josh Warrington, 23, menambahkan sabuk juara BBBofC dalam daftar koleksi gelar juaranya, menyusul kemenangan angka mutlak ketika bertemu Martin Lindsay, 32, di First Direct Arena, Leeds, Kamis (22/5) WIB.

Melalui kecepatan dan kombinasi pukulan baliknya, Warrington berhasil mendominasi pertarungan yang berlangsung selama 12 ronde tersebut. Usai pertandingan, seluruh tiga hakim yang bertugas memberikan skor 119-110 untuk Warrington.

"Saya menghidupkan mimpi saya, ketika saya kali pertama memasuki dunia profesional, ini adalah apa yang saya mulai lakukan dan saya sudah melakukannya. Di Leeds di depan penonton yang luar biasa malam ini," ujar Warrington terkait kemenangan yang diperolehnya di hadapan pendukungnya, seperti dikutip Sky Sports. "Kata-kata tidak bisa menggambarkan hal tersebut."

Sekarang, Warrington menambah catatan profesionalnya menjadi 18 kemenangan (2KO) tanpa sekalipun kekalahan. Sementara, Lindsay mengubah rekor pertarungan profesionalnya menjadi 21 kemenangan (8KO) dan 3 kekalahan.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)
pixels