Tevez Liburan ke Pantai Bersama Keluarga

Kamis, 22 Mei 2014 - 15:02 WIB
Tevez Liburan ke Pantai Bersama Keluarga
Tevez Liburan ke Pantai Bersama Keluarga
A A A
FLORIDA - Carlos Tevez lebih menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berjemur di pantai ketimbang memikirkan tentang peluangnya di Piala Dunia 2014, Juni mendatang.

Dilansir DailyMail, Kamis (22/5) tanpa mengenakan baju serta alas kaki, Tevez terlihat sangat menikmati waktu liburannya bersama keluarga di pantai. Pemain Juventus ini sesekali tertangkap kamera sedang mengajak kedua putrinya bermain di pantai.

Melihat kebahagiaan itu Tevez seakan tak memperdulikan bagaimana peluangnya mengamankan tempat di skuad tim nasional Argentina di bawah asuhan Alejandro Sabella. Ini bukan terkait prestasinya mengantarkan Si Nyonya Tua menggondol scudetto musim ini, melainkan ketegangan diantara keduanya.

Terakhir kali Tevez masuk ke dalam skuad Argentina pada 2011 lalu. Akan tetapi, setelah bomber mungil gagal mengeksekusi penalti saat melawan Uruguay di perempat final Copa Amerika, dia sudah tak dipercaya lagi menambah capsnya bersama Lionel Messi dkk.

Meskipun masyarakat Argentina sangat ingin melihat Tevez berada dalam skuad Argentina, namun Sabella memiliki pandangan yang berbeda. Juru taktik itu secara terang-terangan menolak untuk memilih pemain berusia 30 tahun itu.

"Itu adalah satu-satunya pilihan Sabella. Saya tidak tahu apakah itu adalah pilihan politik atau ada rencana lain. Saya pikir itu semua tergantung pada Sabella," terang Tevez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7104 seconds (0.1#10.140)