PSIS Audisi Pemain Belakang dan Gelandang

Kamis, 22 Mei 2014 - 15:12 WIB
PSIS Audisi Pemain Belakang...
PSIS Audisi Pemain Belakang dan Gelandang
A A A
SEMARANG - Manajemen PSIS Semarang pada jeda putaran pertama ini berencana menambah pemain lokal. Selain di lini depan, dari evaluasi tim pelatih dan pengurus, tambahan pemain untuk mengisi lini belakang dan tengah.
Yang paling mendesak untuk saat ini ada di barisan depan dan belakang. Sebab, sebelumnya Mahesa Jenar sudah mendepak Abdul Latif, salah satu pilar di benteng pertahanan. Bekas pemain PSIR Rembang itu selama putaran pertama tidak pernah tampil lantaran dibekap cedera engkel.

Selain Latif, eks pemain Persijap, Gipsy Salaita, juga tersingkir dari tim. Boas Artururi, sudah pergi lebih dahulu. Praktis, saat ini tim Kota Lumpia tersebut kehilangan dua pemain tengah dan satu pemain belakang.

''Pekan depan, pemain incaran kita tiba di Semarang. Soal nama-nama nanti dulu, soalnya ini masih dalam tahap penjajakan, tapi sudah ada dari tim Indonesia Super League (ISL),''ungkap Manajer PSIS Wahyu Winarto, Kamis (22/5).

PSIS memang perlu tambahan amunisi. Sebab, pada pertandingan perdana di putaran kedua nanti, lawan yang akan dihadapi Persis Solo, yakni pada 31 Mei 2014. Laskar Sambernyawa merupakan satu-satunya tim yang menumbangkan PSIS di putaran pertama lalu dengan skor 1-0 di Stadion Manahan, Solo.

Menurut Wahyu, rekrutmen pemain harus lebih dipercepat. Karena pertandingan berikutnya sudah semakin dekat.''Sebelum putaran kedua dimulai, kita tidak mau kekurangan pemain,''tandasnya.

Untuk seleksi pada jeda putaran pertama ini tidak sama dengan rekrutmen saat awal-awal pembentukan tim. Pemain yang akan diikat kontrak, kemampuannya sudah teruji di tim ISL. Pihaknya tidak mau gege mongso karena permain bidikan pengurus saat ini masih membela klub di kasta tertinggi sepak bola Indonesia.''Di klub kan juga main, jadi tidak ikut seleksi seperti dulu. Kita hanya melihat kondisi terakhirnya,''imbuh dia.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0477 seconds (0.1#10.140)