Herkis Maksimalkan Kekuatan PSS Sleman

Kamis, 22 Mei 2014 - 15:24 WIB
Herkis Maksimalkan Kekuatan PSS Sleman
Herkis Maksimalkan Kekuatan PSS Sleman
A A A
Pelatih anyar PSS Sleman Hery Kiswanto mengisyaratkan meminta penambahan pemain setelah pencoretan tiga orang. Dia berharap segera mungkin ada penggantinya untuk mem-backup posisi yang ditinggalkan. ''Mudah-mudahan didapatkan sesuai dengan kebutuhan,''ujarnya.

Namun, jika memang tidak didapatkan, maka dirinya pun akan fokus dengan kekuatan yang ada saat ini. Sebab, dimakluminya, dengan waktu yang sangat singkat ini, sulit untuk mencari pemain yang mempunyai kualitas lebih dibandingkan yang dicoret.

''Saya juga diminta untuk menyodorkan pemain incaran, tapi tidak saya lakukan. Sudah saya tanyakan ke beberapa teman pelatih, seperti Djadjang Nurdjaman (pelatih Persib Bandung) atau lainnya, apakah ada yang bisa dipinjam atau tidak, dan ternyata belum ada,''paparnya.

Terpisah, Manajer PSS, Sukoco mengatakan, pihaknya memutuskan ada tiga pemain yang dicoret. Yaitu, M Irfan, Erwinsyah Hasibuan, dan Aang Suparman. Sebab, ketiganya dirasa belum bisa memberikan kontribusi kepada tim selama putaran pertama ini.

Nama pemain lain yang sempat dievaluasi, yaitu Saktiawan Sinaga, Herman Batak, Guy Junior, serta Ade Cristian tetap dipertahankannya untuk memperkuat sampai musim ini selesai.''Tiga kualifikasi pemain yang kita coret, yaitu tidak kontribusi, tidak bisa bersaing, dan tidak layak,''ucapnya.

Masalah pemain yang akan didatangkannya pun masih belum bisa dipastikan. Sebab, saat ini baru sejauh melakukan penyaringan nama-nama incaran saja.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5949 seconds (0.1#10.140)