Alonso Ragukan Mattiacci Sebagai Tim Principal Ferrari

Kamis, 22 Mei 2014 - 17:28 WIB
Alonso Ragukan Mattiacci Sebagai Tim Principal Ferrari
Alonso Ragukan Mattiacci Sebagai Tim Principal Ferrari
A A A
MONTE CARLO - Fernando Alonso meragukan kapasitas Marco Mattiacci sebagai tim principal Ferrari di musim ini. Itu sebagaimana disampaikan dalam konferensi pers jelang balapan di Grand Prix Prancis pekan ini.

Keraguan yang dilontarkan Alonso kepada Mattiacci muncul ketika juara dunia dua kali F1 ini, tak melihat ada perubahan sejak dia menggantikan peran Stefano Domenicali sebagai tim principal Ferrari satu bulan lalu.

Hal itulah yang sangat disayangkan Alonso. Pasalnya, Mattiacci masih belum mampu mendongkrak performa jet darat Ferrari di musim ini. Terlebih ketika mereka masih kalah dari kompetitor terdekatnya tim Mercedes dan Red Bull.

"Jujur, tidak ada perubahan dan saya tidak berpikir itu akan terjadi dengan segera. Mattiacci terlihat masih banyak belajar tentang situasi tim Ferrari. Terutama pada balapan setiap akhir pekannya," ungkap Alonso dikutip Planetf1, Kamis (22/5).

"Saya menyadari bahwa di dalam pabrik ada banyak hal yang harus dipelajari, di mana dia perlu untuk mendapatkan pengalaman sebelum membuat keputusan. Yang jelas, kami belum melihat perbedaan besar darinya. Seperti yang saya katakan sebelumnya, mungkin saya tidak perlu mengharapkan terlalu banyak perubahan di bulan pertamanya, karena ia tidak memiliki begitu pengalaman," sindir Alonso.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8037 seconds (0.1#10.140)