Forward Racing Enggak Mau Kehilangan Espargaro

Kamis, 22 Mei 2014 - 19:06 WIB
Forward Racing Enggak Mau Kehilangan Espargaro
Forward Racing Enggak Mau Kehilangan Espargaro
A A A
Pemilik NGM Forward Racing, Giovanni Cuzari tanggapi spekulasi seputar masa depan Aleix Espargaro. Dalam sebuah kesempatan dia mengatakan bahwa tim akan berusaha keras mempertahankan adik kandung Pol Espargaro ini untuk tidak hijrah ke tim Suzuki pada musim depan.

Ditambahkan Cuzari, dirinya berharap Aleix untuk tetap menghormati kontrak yang sudah disepakati sebelumnya bahwa dia akan bersama Forward Racing hingga dua tahun ke depan.

"Kami memiliki kontrak dengan Aleix selama dua tahun dengan opsi untuk musim ketiga. Secara teori seharusnya dia menghormati kontrak, sehingga sikap kami terhadap masa depannya sudah jelas bahwa kami tak ingin kehilangan," tutur Cuzari dikutip Speedweek, Kamis (22/5).

"Jika itu terjadi, itu tidak akan sulit bagi kita untuk menemukan pengendara lain yang mau naik motor ini. Karena kita telah menunjukkan bahwa kita memiliki paket yang kompetitif dan saya sangat terima kasih kepada Aleix. Sebab dia mampu tampil kompetitif bersama motor dalam lima kali balapan di musim ini," tukasnya.

Saat ini joki Forward Racing itu berada di peringkat kedelapan dengan raihan 37 poin atau terpaut 88 poin dari pimpinan klasemen sementara MotoGP, Marc Marquez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7760 seconds (0.1#10.140)