Ter Stegen Disarankan Cepat Beradaptasi

Jum'at, 23 Mei 2014 - 11:21 WIB
Ter Stegen Disarankan Cepat Beradaptasi
Ter Stegen Disarankan Cepat Beradaptasi
A A A
BARCELONA - Direktur olahraga Barcelona, Andoni Zubizarreta mengklaim bahwa Marc-Andre ter Stegen bakal menghadapi tugas sulit untuk memulai karirnya di klub Catalan itu.

Pada Kamis (22/5), Barcelona resmi memperkenalkan Marc-Andre Ter Stegen sebagai kiper baru mereka musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu direkrut dari Borussia Monchengladbach dengan kesepakatan kontrak lima tahun. Zubizarreta menyarankan agar pemain asal Jerman ini segera dapat beradaptasi dan menetapkan target pencapaian pada musim pertamanya di Camp Nou.

"Ter Stegen memiliki tugas yang sangat sulit, tetapi ini merupakan sesuatu yang menarik. Ini adalah salah satu tantangan besar bagi karirnya. Tapi kami pikir dia mampu melewati dan melakukan yang terbaik bagi tim.”ujar Zubi dilansir Sportsmole, Jumat (23/5).

"Dia sangat cepat, lincah. Dia juga sangat baik di udara dan tenang saat berhadapan dengan pemain lawan. Masih ada kesempatan untuk belajar lebih lagi.” tandasnya.

Kehadiran Ter Stegen di Blaugrana memang diplot sebagai pengganti Victor Valdes yang akan meninggalkan klub setelah kontraknya habis.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8034 seconds (0.1#10.140)