Simeone Yakin Ramuan Ancelotti Mematikan

Jum'at, 23 Mei 2014 - 14:01 WIB
Simeone Yakin Ramuan Ancelotti Mematikan
Simeone Yakin Ramuan Ancelotti Mematikan
A A A
MADRID - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tengah harap-harap cemas menanti kondisi Diego Costa yang tengah mengalami cedera hamstring. Kendati demikian Simeone mengatakan bahwa dia tidak mempermasalahkan formasi yang akan dimainkan Real Madrid di final Liga Champions.

Simeone pun tahu bahwa rivalnya tersebut telah mencoba melakukan beberapa kali berganti formasi. Bahkan di tangan Carlo Ancelotti Madrid lebih mematikan

“Mereka telah bermain dengan tiga pemain di lini tengah dan tiga di depan. Dan dalam pertandingan terakhir ini mereka telah bermain dengan 4-4-2, dan itu telah memberikan mereka hasil yang sangat baik,” kata Simeone seperti dilansir Espana, Jumat (23/5).

“Apa pun sistem yang mereka gunakan, dengan kaliber pemain yang mereka miliki mereka akan selalu berbahaya. Madrid memiliki tim yang penuh dengan pemain hebat,” ungkap pelatih Atletico.

“Ini merupakan persaingan bersejarah. Ini sesuatu yang sangat istimewa untuk melihat dari kota yang sama di olahraga yang sama, biasa ada tim sekuat Real Madrid dan tim pekerjakeras seperti Atletico,” ujarnya.

Sementara itu Simeone cukup yakin pasukannya bakal tampil impresif kala berhadapan dengan pasukan Madrid di laga final nanti. Pasalnya, Simeone menilai pasukannya tampil dengan motivasi yang tinggi, apaagi skuad Los Rojiblancos sukses menyabet gelar La Liga musim ini.

“Motivasi adalah bagian dari dalam tubuh dan apabula itu tak ada maka kami akan sulit mendapatkan hasil yang bagus. Meraih tempat di final membuat kami sangat termotivasi,” pungkasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5594 seconds (0.1#10.140)