Laskar Kalong memburu striker lokal

Jum'at, 23 Mei 2014 - 16:09 WIB
Laskar Kalong memburu striker lokal
Laskar Kalong memburu striker lokal
A A A
PEKALONGAN - Persip Pekalongan masih kekurangan pemain di lini depan. Sejak mendepak Adi Sulistyo, salah satu striker di putaran pertama beberapa waktu lalu, hingga kini Laskar Kalong belum mendapatkan striker pengganti.

Saat ini, tim asal Kota Batik hanya menyisakan dua juru gedor, masing-masing Rozikin dan Nur Coyo. Setidaknya Persip membutuhkan 4 penyerang, satu di antaranya adalah legiun asing. Sayang, striker asing asal Mali, Salia Sanao, juga belum bisa bermain karena mengalami cedera engkel parah.

Kini, kondisinya perlahan sudah mulai pulih dan telah jogging di pinggir lapangan. Salia akan dirawat sampai sembuh oleh manajemen."Kita masih mencari satu striker lokal lagi, tapi belum dapat,"ungkap Pelatih Persip Sugeng Widodo, Jumat (23/5).

Dari lima pelamar yang telah bergabung sejak Jumat pekan lalu, tim pelatih hanya menyisakan dua pemain saja. Adapun sisanya telah dipulangkan karena kemampuannya dinilai masih jauh dari pemain yang ada saat ini.

Pemain yang masih terus dalam pantuan, tidak ada yang berposisi sebagai striker murni. Namun merupakan seorang gelandang dan wing back. Namun keduanya tetap masih dilihat performanya ke depan."Pemain yang sementara masih dipertahankan, masing-masing Aji (wing back) dan Michael (gelandang). Tanggal 27 Mei nanti sudah akan kami putuskan, apakah dikontrak atau tidak,"jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1034 seconds (0.1#10.140)