Cara Park Ji Sung Bantu Indonesia

Jum'at, 23 Mei 2014 - 17:01 WIB
Cara Park Ji Sung Bantu Indonesia
Cara Park Ji Sung Bantu Indonesia
A A A
JAKARTA - Mantan bintang sepakbola asal klub Manchester United, Park Ji Sung akan melawat ke Indonesia tanggal 2 Juni nanti. Melalui badan amalnya, JS Foundations, dia akan menggalang dana lewat cara yang unik yakni melalui pertandingan bertajuk sportainment.

Yap, acara yang bertajuk Asian Dream Cup adalah sebuah acara tahunan milik badan amalnya milik pemain asal Korea Selatan yang baru saja mengumumkan pensiun itu. Tahun ini adalah yang keempat sejak tahun 2011 lalu dan yang pertama kalinya di Indonesia setelah tahun sebelumnya diselenggarakan di China.

Menurut Monica selaku pihak promotor mengatakan dalam ajang nanti, akan ada kolaborasi semacam acara entertainment dan sport, yakni sepakbola dan hiburan yang diisi oleh bintang sepakbola Internasional dan artis K-Pop asal Korea selatan.

"Nanti akan ada hiburan, yakni ada tiga konser dalam pertandingan. Pembukaan, pertandingan dan penutupan. Meski bertajuk sportainment, namun acara ini lebih ke amal" tuturnya dalam konferensi pers di Jakarta (23/5).
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6766 seconds (0.1#10.140)