Ramos Ingin Madrid Bermain Lepas

Jum'at, 23 Mei 2014 - 17:02 WIB
Ramos Ingin Madrid Bermain Lepas
Ramos Ingin Madrid Bermain Lepas
A A A
MADRID - Bek Real Madrid, Sergio Ramos mengklaim keberhasilan timnya berada di partai puncak liga champions merupakan hadiah untuk kerja keras skuad asuhan Carlo Ancelotti itu. Menghadapi Atletico Madrid, El Real memang bertekad mewujudkan mimpi mereka meraih La Decima.

Namun, Ramos berharap hal itu tak lantas menjadi tekanan bagi Los Blancos, ia meminta rekan-rekan setimnya untuk bermain lepas dan bersemangat saat menghadapi Los Rojiblancos di laga pamungkas liga champions 24 Mei mendatang.

"Kami melihat itu lebih kolektif dan itu adalah ganjaran untuk pekerjaan tim selama bertahun-tahun. Ini adalah saat yang unik, mimpi, dan hadiah untuk semua pengorbanan. Tidak boleh ada tekanan atau obsesi. Ini impian kami untuk memenangkan Liga Champions dan berbagi dengan fans." ujar Ramos dilansir footballEspana, Jumat (23/5).

"Sukacita yang luar biasa untuk menyelesaikan musim dengan baik. Aku merasa hebat dan telah melakukan dengan baik di depan gawang. Jelas, kami akan mencoba untuk melukai (Atletico) dengan senjata dan gaya sepak bola kami. Namun, kami tidak harus menciptakan atau mengubah filosofi yang telah ada di sini."

Ramos kemudian mengomentari peluang kedua tim pada laga di Lisbon. Bek asal Spanyol itu menilaI kedua tim masih sama kuat. "Ada titel juara yang dipertaruhkan dan oleh karena itu kemungkinan masih 50-50." tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8571 seconds (0.1#10.140)