Mencari Sisi Lemah Laskar Mataram

Jum'at, 23 Mei 2014 - 17:16 WIB
Mencari Sisi Lemah Laskar Mataram
Mencari Sisi Lemah Laskar Mataram
A A A
YOGYAKARTA - Sindonews.com - PSIM Yogyakarta menggelar uji coba untuk memantapkan timnya sebelum masuk ke putaran kedua Divisi Utama. Latihan bersama tim lokal ini juga dilakukan untuk memantau dua pemain seleksinya yang baru datang pada Kamis (22/5) malam lalu.
Pelatih Kepala PSIM, Seto Nurdiyantara mengatakan, pertandingan bertajuk latihan bersama dengan tim bernama Margaria Orion ini digunakan untuk melihat sisi-sisi mana saja yang masih perlu dibenahi. Selain itu, juga untuk memantapkan kekompakan tim setelah beberapa hari sebelumnya telah dilakukan pengembalian staminanya.''Latihan bersama saja dengan tim lokal,''kata dia.

Dikatakannya, tim besutannya ini hanya perlu meningkatkan konsistensi bertanding saja. Sebab, strateginya sudah beberapa kali bisa diterapkan oleh seluruh pemain. Yaitu, dengan pola umpan-umpan pendek dan berupaya memenangkan penguasaan bola dari lawan.''Motivasi permainan masih perlu ditingkatkan. Agar ada greget di setiap laga yang dilakukan pemain itu sendiri,''tuturnya.


Mengenai dua pemain yang baru diseleksinya, yaitu Drajat Hadi di posisi bek tengah serta Angga Putra di gelandang serang, juga dilihatnya saat latihan bersama sore ini. Namun, untuk kepastian nasib dua pemain yang pada putaran pertama lalu memperkuat PPSM Magelang tersebut masih belum bisa ditentukan.

Kemungkinan, tim pelatih baru akan memberikan keputusannya pada akhir Mei nanti. Untuk selanjutnya, dirumuskan bersama manajemen, apakah akan diambil atau tidak.''Tim pelatih nanti yang akan memutuskan. Yang jelas, kita lihat dulu kualitas mereka berdua,''ucapnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5154 seconds (0.1#10.140)