Blanc Akui Kepincut Hazard

Sabtu, 24 Mei 2014 - 00:13 WIB
Blanc Akui Kepincut Hazard
Blanc Akui Kepincut Hazard
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc mengaku begitu tertarik pada sosok gelandang serang Chelsea, Eden Hazard. Pelatih berusia 48 tahun itu kagum dengan kemampuan Hazard dalam membongkar benteng pertahanan lawan.

Hazard menjadi salah satu pemain kunci The Blues sejak kedatangannya ke Stamford Bridge pada 2012 lalu. Meski bukan berposisi sebagai seorang striker, namun pemain asal Belgia itu mampu mencatatkan namanya sebagai top skor Chelsea musim lalu dengan torehan 17 gol di 49 laga.

Tak ayal performa Hazard membuat Blanc begitu tertarik memboyongnya pada bursa transfer musim panas ini. Bahkan, dikabarkan PSG berani merogoh kocek hingga 50 juta poundsterling atau setara Rp965 miliar demi mendapatkan pemain bernomer punggung 17 itu.

Kendati demikian Blanc pesimis soal peluang timnya mendapatkan Hazard. Pasalnya, pelatih berusia 48 tahun itu yakin The Blues bakal kerja keras mempertahankan Hazard di Stamford Bridge.

“Kenapa saya sangat suka dengan Hazara? Karena dia bisa melewati lawan. Dia bisa melewati tiga atau empat pemain di setiap pertandingan,” ungkap Blanc seperti dikutip Sport Mole, Jumat (23/5).

“Saya sangat suka dengan dia, meskipun saya tahu bahwa saya tak akan memiliki dia. Apalah ada rencana B jika dia tidak datang? Ya tentu saja, bahkan kami memiliki rencana C. Kami akan fokus untuk mencari pemain yang emmang kami incar,” pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6748 seconds (0.1#10.140)
pixels