Luiz Jalani Tes Medis Bersama PSG

Sabtu, 24 Mei 2014 - 03:20 WIB
Luiz Jalani Tes Medis...
Luiz Jalani Tes Medis Bersama PSG
A A A
BRASILIA - Bek Chelsea David Luiz nampaknya bakal segera bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini. Dikabarkan bek asal Brazil itu telah menjalani tes medis bersama tim medis PSG.

Dilaporkan Daily Mail, Jumat (23/5), beberapa perwakilan PSG telah menuju Brazil untuk mendampingi Luiz menjalani tes medis. Luiz sendiri saat ini masih berada di camp Timnas Brazil yang tengah menjalani persiapan untuk Piala Dunia 2014.

PSG dikabarkan telah memberikan tawaran besar yang jumlahnya mencapai 50 juta poundsterling atau setara Rp965 miliar. Dana tersebut membuat Luiz bakal menjadi bek termahal PSG yang sebelumnya dipegang oleh Thiago Silva.

Dikabarkan Chelsea bakal menerima tawaran besar yang diajukan PSG. Dana tersebut dibutuhkan The Blues yang memang tengah mengumpulkan dana untuk belanja pemain pada bursa transfer, termasuk rencana pembelian striker Atletico Madrid, Diego Costa.

Sementara itu tak hanya PSG yang berminat mendatangkan Luiz. Barcelona dan Bayern Muenchen dikabarkan juga tertarik pada bek berusia 27 tahun itu. Namun dana besar yang diajukan PSG diyakini bakal membuat Barca dan Bayern hanya gigit jari.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6735 seconds (0.1#10.140)