Raul: Ini Saatnya Bagi Madrid

Sabtu, 24 Mei 2014 - 09:24 WIB
Raul: Ini Saatnya Bagi Madrid
Raul: Ini Saatnya Bagi Madrid
A A A
MADRID - Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez yakin mantan timnya mampu memenangkan gelar Liga Champions, dengan catatan skuat asuhan Carlo Ancelotti bermain seperti di babak semifinal. Seperti diketahui Los Blancos -julukan Madrid- tampil dominan di semifinal ketika menyingkirkan juara bertahan Bayern Muenchen dengan agregat telak 5-0.

Kini mereka mencapai partai final kontra Atletico Madrid, dini hari tadi untuk mengakhiri penantian penjang selama 12 tahun untuk kembali meraih gelar Liga Champions. "Madrid melalui musim ini dengan sangat baik. Motivasi dan rasa lapar mereka sebagai tanda bila Madrid ingin jadi pemenang," ucap Raul seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (24/5).

"Hal paling penting yang harus mereka lakukan ialah seperti ketika mereka datang ke Jerman untuk menghadapi Bayern Muenchen. Jika tim bermain seperti saat itu, maka ada kesempatan yang baik bagi mereka untuk membawa pulang trofi ke Santiago Bernabeu," sambungnya.

Raul sendiri menambahkan cukup yakin bila Madrid tau apa yang harus mereka lakukan ketika menghadapi rival sekota Atletico Madrid di partai final nanti. Atletico sendiri bukan tim sembarangan, semenjak di asuh Diego Simeone. Skuat berjuluk Los Rojiblancos -julukan Atletico- itu telah menjelma menjadi tim yang mempunyai semangat pantang menyerah dan memainkan gaya menyerang.

"Para pemain tahu apa yang harus mereka lakukan. Ini adalah permainan terakhir musim ini, mereka telah bekerja keras sejak Agustus dan berpikir hingga bermimpi tentang pertandingan ini. Sudah 12 tahun sejak Madrid terakhir kali mampu menginjak partai final dan mereka tahu betapa pentingnya untuk memenangkan La Decima," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7334 seconds (0.1#10.140)