Agen Tepis Cambiasso Merapat ke Fiorentina

Sabtu, 24 Mei 2014 - 09:41 WIB
Agen Tepis Cambiasso Merapat ke Fiorentina
Agen Tepis Cambiasso Merapat ke Fiorentina
A A A
MILAN - Federico Cambiasso selaku agen dari Esteban Cambiasso menegaskan belum ada kontak dari klub Italia setelah pemain asal Argentina itu memutuskan untuk meninggalkan Inter Milan. Spekulasi yang beredar Cambiasso dikaitkan bakal merapat ke Fiorentina dan AC Milan pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun Federico Cambiasso dengan cepat membantah kabar tersebut dan menegaskan pemain 34 tahun itu belum menerima tawaran dari klub manapaun. "Fiorentina dan Milan? Tidak pernah ada kontak dengan siapapun, maupun salah satu dari mereka. Jadi saya menyangkal spekulasi seputar ketertarikan Fiorentina dan Milan kepada Cambiasso," ucapnya seperti dilansir Football-Italia, Sabtu (24/5).

Seperti diketahui setelah satu dekade membela I Nerrzurri -julukan Inter-, Cambiasso memutuskan meninggalkan klub raksasa asal Itaia itu. Semenjak bergabung bersama Inter dari Real Madrid pada 2004, Cambiasso sudah mengoleksi 400 cap membela Inter. Selama berkostum Inter, Cambiasso telah menyumbangkan lima gelar Serie A dan Liga Champions di bawah asuhan Jose Mourinho pada 2010.

Cambiasso sendiri pernah mengaku ingin tetap melanjutkan karir di Italia setelah meninggalkan Inter. Sementara itu agen dari sang pemain menyebutkan telah membuka komunikasi tidak hanya dari Serie A. "Kami telah membuka pembicaraan yang sebagian besar berasal dari Luar Negeri yakni Argentina, Spanyol, dan Turki. Piala Dunia akan memberikan semua orang lebih banyak waktu untuk menilai dan melihat apa yang terjadi. Saat ini Esteban sedang menikmati masa liburannya," tutupnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1151 seconds (0.1#10.140)