Garcia: Atletico Punya Motivasi Lebih

Sabtu, 24 Mei 2014 - 12:07 WIB
Garcia: Atletico Punya Motivasi Lebih
Garcia: Atletico Punya Motivasi Lebih
A A A
LISBON - Gelandang Atletico Madrid, Raul Garcia yakin timnya mempunyai motivasi lebih besar ketika tampil di final Liga Champions kontra Real Madrid, dini hari nanti. Setelah sukses meraih gelar La Liga perdana sejak 1996 silam, dengan selisih tiga poin dari Barcelona di tempat kedua. Kini skuat asuhan Diego Simeone kembali berpeluang mencetak sejarah.

Los Rojiblancos -julukan Atletico- berpeluang menjadi juara Liga Champions, setelah prestasi tertinggi mereka runner-up ketika melawan Bayern Muenchen di final 1974. Jelang laga final dini hari nanti, Garcia mengungkapkan optimismenya setelah sukses di liga domestik.

"Kami menyadari kini berada di panggung tertinggi. Bermain di final Liga Champions merupakan impian setiap pemain dari awal kompetisi ini bergulir. Kami tahu betapa pentingnya gelar ini dan itulah sebabnya kami akan bermain lepas untuk kembali mengangkat trofi," ucap Garcia seperti dilansir Soccerway, Sabtu (24/5).

"Ini kesenangan yang lebih penting daripada sebelumnya, kami sangat percaya diri atas apa yang mampu kami lakukan. Tim ini akan kembali mendapatkan trofi. Tentunya kami bisa melakukan seperti yang biasa dilakukan, yakni meraih kemenangan," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0772 seconds (0.1#10.140)
pixels