Lisbon Tuan Rumah Sempurna Final Champions

Sabtu, 24 Mei 2014 - 12:48 WIB
Lisbon Tuan Rumah Sempurna...
Lisbon Tuan Rumah Sempurna Final Champions
A A A
LISBON - Mantan gelandang Timnas Portugal, Paulo Sousa yakin Lisbon akan menjadi tuan rumah yang sempurna untuk menggelar partai final Liga Champions. Ibukota Portugal akan menjadi saksi sejarah ketika dua tim sekota Real Madrid dan Atletico Madrid, bakal saling bertarung dini hari nanti untuk menentukan satu juara.

Mantan pemain Benfica itu juga optimis Estadio da Luz merupakan stadion yang ideal untuk menyelenggarakan partai besar. "Saya pernah menjadi bagian dari Piala Eropa 2004 ketika memainkan beberapa pertandingan di Stadion Benfica dan juga Portugal pernah memenangkan Piala Dunia U-20 di sini," ucap Sousa seperti dilansir Football-Espana, Sabtu (24/5).

"Estadio da Luz menjadi stadion yang menakjubkan dan suasananya benar-benar istimewa. Bagi Portugal, ini akan menjadi pengakuan bila kami mampu menggelar event besar. Mulai dari cara kami menyambut semua orang hingga stadion kelas dunia. Sejak Piala Eropa 2004, semua stadion dibangun dengan serius," sambungnya.

Sousa juga menambahkan bila Benfica merupakan tim yang mempunyai tradisi di Liga Champions, karena itu ia yakin atmosfer final nanti akan sangat luar biasa. "Kami mempunyai cinta dan gairah pada sepak bola. Kota dan Stadion kami akan menghasilkan final fantastis," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)