Don Carlo Beri Sinyal Mainkan Isco

Sabtu, 24 Mei 2014 - 14:48 WIB
Don Carlo Beri Sinyal Mainkan Isco
Don Carlo Beri Sinyal Mainkan Isco
A A A
LISBON - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memberikan sinyal bakal memainkan Isco setelah penyerang Karim Benzema belum bisa dipastikan bermain di laga final Liga Champions kontra Atletico Madrid, Minggu (25/5) dini hari nanti. Meski tidak menyebutkan secara langsung Isco, namun pelatih yang dijuluki Don Carlo itu mengatakan tidak akan bergantung hanya pada satu pemain.

"Benzema mempunyai musim fantastis. Kami tidak pernah mengetahui apakah bakal memainkan pemain dengan karakter berbeda, tapi saya tidak berpikir ini pertandingan dimana individu akan membuat perbedaan. Kedua tim kuat akan saling berhadapan, dan yang paling solid akan menang," ucap pelatih asal Italia itu seperti dilansir Marca, Sabtu (24/5).

Sementara itu terkait dengan kondisi Ronaldo, mantan pelatih AC Milan itu memastikan bintang asal Portugal itu akan tampil di final. Namun ia belum bisa memastikan kondisi Pepe dan Benzema setelah sesi latihan terakhir. "Sesi latihan hari ini sangat penting untuk mengevaluasi kondisi pemain. Cristiano dan Bale tidak punya masalah untuk bermain serta berlatih dengan baik," lanjutnya.

"Sementara Pepe dan Benzema masih harus dilakukan pemeriksaan secara teliti. Mereka memang telah mengikuti sesi latihan, namun keputusan akan ditentukan jelang laga. Ronaldo akan menjadi senjata penting bagi klub. Kami perlu yang terbaik dari dirinya," tutup Ancelotti.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7800 seconds (0.1#10.140)